Cute Rocking Baby Monkey

Ikutin program dibawah ini, gak bakalan rugi,...

DbClix

Yuk,... Klik dibawah ini

Jumat, 23 April 2010

The Truth About Man

Sudah menjadi fakta yang nggak bisa dibantah kalau cewe dan cowo adalah dua mahluk yang sangat berbeda. Makanya nggak heran kalau sepasang manusia ini sering berbeda pendapat. Terkadang, sikap cowo yang praktis, cool dan lebih realistis suka bikin cewe jadi naik pitam.

Tapi...jangan salah lho, cowo itu nggak se-tough yang kamu bayangin kok, ada kalanya mereka juga sering melow kaya kita! Mau tahu gimana sosok asli para cowo dibalik senyum jailnya itu? Jawabannya ada dibawah ini:

- Cowo itu bisa berubah demi sang pacar.
The truth is: Untuk sementara waktu, mungkin kamu akan melihat sosok barunya yang lebih oke sesuai dengan yang kamu inginkan. Dia akan rela merapikan rambut gondrongnya atau mulai memakai kemeja untuk menyenangkan hatimu, but just for u know…man always be a boy! Jadi daripada kamu sebel sendiri, mendingan kamu jangan banyak berharap deh.

- Cowo itu ingin tahu segala hal tentang pacarnya, termasuk love story-nya di masa lalu!
The truth is: Meski kelihatannya penasaran, sebenernya para cowo itu nggak peduli tentang sejarah cinta kita di masa lalu. Malah kalau perlu, cowo itu sama sekali nggak mau tahu siapa aja yang masuk dalam daftar mantan pacar kita. Nah mulai sekarang, kamu nggak usah cerita lagi deh tentang mantan pacarmu, selain nggak penting nanti cowo-mu bisa marah lho!

- Cowo itu selalu kuat dan tegar.
The truth is: Saat berada diantara rekan kerja dan temannya, mungkin dia akan selalu terlihat seperti itu. Lain halnya jika kamu mulai membuatnya broken heart atau saat anjing kesayangannya mati, hmm..siap siap sediain tisu ya!

- Cowo itu bukan pendengar yang baik.
The truth is: Mungkin dia nggak akan mendengarkanmu kalau kamu hanya membicarakan soal gossip dan hobi belanjamu saja. Coba deh sekali-kali kamu membicarakan masalah olahraga atau hobi yang dia sukai. Supaya cowo betah ada disampingmu, kamu juga harus bisa berempati untuk membicarakan seputar kehidupannya juga, dijamin dia akan menganggapmu sebagai cewe yang perhatian.

- Cowo itu selalu memuja sang ibu.
The truth is: Setiap cowo memang menyukai sosok cewe yang menyerupai ibunya. Tapi bukan berarti kamu harus berubah 100% seperti ibunya. Apalagi kalau kamu juga ikutan suka mengatur dan bawel, dalam hitungan hari cowo-mu pasti kabur deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar