Cute Rocking Baby Monkey

Ikutin program dibawah ini, gak bakalan rugi,...

DbClix

Yuk,... Klik dibawah ini

Jumat, 23 April 2010

Sifat Cowo Dibalik Isi Dompetnya

Ada uang abang sayang, nggak ada uang abang saya tendang.. Pernah denger nggak ungkapan ini? Psst..tahu nggak sih, ternyata menurut para pakar sex dan keluarga, sifat cowo itu bisa dilihat dari cara dia mengelola keuangannya lho.

Cowo yang boros atau yang selalu bokek, tentunya memiliki sifat yang berbeda. Mau tahu lebih lanjut? Baca deh infonya dibawah ini:

- Mr. Money Money Money
Punya cowo yang suka membelikan kita apaaaa saja pasti enak deh rasanya. Baju branded keluaran terbaru, silahkan pilih. Mau liburan ke Bali? Nggak masalah. Waah..kapan lagi punya pacar yang super baik seperti si dia. Eiitss..jangan keburu happy dulu non, cowo yang terlalu boros juga punya sisi jeleknya lho. Jika cowo-mu sering menghabiskan uangnya tanpa pikir panjang itu tandanya dia adalah orang yang ambisius dalam mengejar segala keinginannya. Dia juga rela mengorbankan apa saja yang dia miliki untuk mendapatkan impiannya itu. Kalau mau serius sama cowo seperti ini, kamu mesti siap makan hati!

- Mr. Kantong Kering
Jika setiap hari kondisi keuangan cowo-mu seperti tanggal tua, itu tandanya dia belum bisa mandiri. Gimana bisa jadi cowo yang diandalkan, kalau kerjaannya selalu pinjam uang atau sibuk gali lobang tutup lobang. Hmm..daripada kamu hanya menjadi bank berjalan untuknya, mending segera ambil langkah seribu deh.

- Mr. Detail
Apakah cowo-mu punya kebiasaan suka mengecek setiap kembalian dan bon yang diterimanya? Wah berarti dia adalah orang yang sangat teliti. Untuk urusan mengelola keuangan, dia memang bisa diandalkan. Tapi ada satu hal yang kamu mesti tahu, dalam kamus cowo seperti ini nggak ada istilah berdamai dengan kesalahan. Supaya hubunganmu tetap aman, usahakan sebisa mungkin jangan pernah mengecewakan hatinya.

- Mr. Cash
Kalau pasanganmu selalu membayar transaksi pembelian dengan uang tunai, kamu mesti berbangga hati. Selain sosok yang mandiri, dia juga seorang cowo yang percaya diri. Saat menjalin hubungan dengan seseorang, dia tidak peduli dengan pendapat orang lain. Tapi sayangnya, cowo ini kurang seru buat dijadiin pacar karena sikapnya yang terlalu konservatif. Daripada nonton konser atau ikut rafting bareng kamu, dia akan lebih menikmati waktunya nonton dvd atau main komputer di rumah. -rin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar