Cute Rocking Baby Monkey

Ikutin program dibawah ini, gak bakalan rugi,...

DbClix

Yuk,... Klik dibawah ini

Jumat, 23 April 2010

5 Ucapan Bualan Pria

RASANYA, bohong sudah menjadi hal manusiawi. Hingga kebiasaan satu ini punya pembenaran, yaitu “white lie”, berbohong demi kebenaran. Apa yang kerap menjadi objek kebohongan pria?

Rata-rata, pria membual enam kali sehari, dua kali lebih sering dibanding perempuan. Berikut lima bualan yang biasanya diucapkan pria, seperti okezone lansir dari Cosmopolitan.

"Aku terjebak kemacetan"


Bagi pria, lebih mudah untuk mengatakan kebohongan tersebut daripada harus menjelaskan alasan keterlambatannya. Nyatanya, pria memang tidak pandai berkomunikasi daripada wanita.

Lucunya, pria akan melemparkan alasan ini bahkan jika alasan keterlambatan sebenarnya telah diketahui pasangan. Namun, sebaiknya Anda tidak menjadikan ini sebagai tameng kesalahan. Bagaimanapun, Anda telah berbohong.

"Itu tidak terlalu mahal"

Dia mengatakan hal ini untuk menunjukkan rasa tanggung jawabnya terhadap masalah finansial. "Pria tidak ingin pasangannya berpikir, jika Anda ingin dibelikan sesuatu, ia tak mampu mengabulkannya," kata Barton Goldsmith, penulis “Emotional Fitness for Intimacy”.

"Aku pasti datang"

Biasanya, pria melemparkan kalimat ini ketika Anda ingin mengajaknya ke acara yang menurutnya tidak menarik, misal reuni keluarga Anda. Dia cenderung mengulur-ulur jawaban, seraya menutup keengganannya.

Dia tidak bisa menolak pergi kalau tahu hal tersebut akan berakibat serius pada hubungan. Jadi, dia tetap datang ke acara tersebut, tapi terlambat, salah satunya untuk mencegah kemarahan Anda.

“Aku cuma minum sedikit"

Kebohongan ini bisa menunjukkan masalah serius, tidak hanya pada hubungan. Jika ia mengatakan sering mempunyai masalah dengan alkohol, Anda harus mempelajari kebiasaannya sehingga Anda akan mendapatkan cukup info yang dibutuhkan untuk berbicara dengannya. Pastikan Anda bisa memilih waktu yang tepat, sebab tak mungkin mengomentari kebiasaan buruknya saat ia mabuk.

"Tidak, bokongmu tidak sebesar itu"

Wanita sering mengajukan pertanyaan mengenai kualitas bentuk tubuhnya, terkadang pula pada bagian yang detail. Dan pria, tak tahu bagaimana harus menjawab.

Kalau dijawab jujur, tak jarang Anda bersikap cuek karena kecewa dengan jawabannya. Karenanya ia memutuskan untuk berbohong, sebagai cara aman untuk menghindari kekesalan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar